IIMS 2015 : Ery Erlangga Menaruh Harapan Indonesia Builder

Selasa, 18/08/2015 23:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada yang menarik pada IIMS kali ini. Salah satu dari sekian itu adalah Indonesia Builder. Menempati hall setelah pintu utama JI-Expo, berisi puluhan mobil dan motor kreasi anak negeri.

Selasa (18/8) sore booth raksasa itu tengah diisi baik mobil dan motor. Salah satu yang telah terisi adalah 2 motor kreasi Bingky. “Ini karya yang luar biasa dari seorang modifikator senior. Potensi yang kayak ini sangat banyak di Indonesia,” ujar Ery Erlangga, presdir PT Dyandra Promosindo kepada mobilinanews.

Ery memang dikenal sebagai salah satu penggemar motor dan mobil hasil oprekan anak negeri. Ia bahkan paham, beberapa motor “diekspor” hingga Amerika Serikat.

Dengan adanya wadah di IIMS ini, Ery berharap ke depan semakin banyak potensi anak bangsa yang mencuat. “Lalu bisa dipikirkan untuk melegalkan bisa beredar di jalan, dengan memenuhi standar kir dan layak jalan. Saya menaruh harapan besar pada Indonesia Builder ini,” ungkap pria yang juga penggemar muscle car ini.

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024