Gelar Customer Gathering, Auto2000 Ajak Konsumen Mencoba Deretan Mobil Hybrid Toyota

Jum'at, 25/10/2019 12:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mobil Toyota dari genre hybrid semakin banyak yang dijual di Indonesia dan aat ini sudah ada empat model dipasarkan Auto2000 sebagai authorized dealer Toyota.

Model-model yang dijajakan antara lain New Alphard Hybrid, All New Camry Hybrid, All New Corolla Altis Hybrid, dan New C-HR Hybrid.

Semua kendaraan elektrifikasi ini menggunakan sinergi antara motor bakar dan motor listrik sehingga mampu mengurangi konsumsi bensin dan menghasilkan emisi gas buang yang sangat rendah.

Auto2000 berupaya untuk lebih memperkenalkan seluruh line-up mobil hybrid tersebut pada pelanggan setia dengan mengadakan customer gathering bertajuk “Drive The Future With Toyota Hybrid”.

Diadakan di Bluegrass Bar & Grill dengan alamat di Jl. H.R. Rasuna Said Kav.1 Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019 pukul 11.00 – 16.00 WIB. 

Acara ini terbuka untuk umum, pecinta mobil Toyota dapat melihat langsung tampilan seluruh model hybrid Toyota yang dijual oleh Auto2000 di Indonesia dan melakukan test drive di lokasi.

Agar lebih memahami kelebihan mobil hybrid Toyota dan merasakan keuntungan memilikinya, dalam acara tersebut juga akan digelar talkshow dengan pilot, vlogger sekaligus pecinta dunia otomotif yaitu Vincent Raditya dan host Ersa Mayori. 

Dalam acara tersebut, customer akan mendapatkan penjelasan sekaligus berdiskusi dengan narasumber terkait dengan mobil hybrid Toyota.

Tidak hanya itu, Auto2000 juga menyiapkan program promo spesial untuk pembelian mobil Toyota di lokasi acara. 

Salah satunya adalah bunga ringan hanya sebesar 3,7% dan diskon biaya administrasi Rp 1 juta untuk setiap transaksi yang disetujui. 

Tersedia berbagai hadiah undian berupa sepeda motor, TV LED 40 inci, voucher MAP Rp 1 juta, dan kartu e-toll senilai Rp 500 ribu untuk setiap pemesanan saat acara. 

Khusus untuk tamu undangan yang hadir, terdapat hadiah langsung berupa voucher belanja dan exclusive gift. 

Bahkan untuk peserta test drive, tersedia hadiah berupa speaker Harman Kardon. Syarat dan ketentuan untuk program promo dan hadiah berlaku.

“Dalam customer gathering ini, Auto2000 ingin memberikan pemahaman lebih jauh pada customer terkait unique selling point dari mobil hybrid Toyota,” ujar Biyouzmal, Operation Manager Auto2000 wilayah DKI 1, di Jakarta pada Jumat (25/10/2019).

“Termasuk pula keuntungan dalam kepemilikan mobil ramah lingkungan ini. Ayo Hadiri Acara Customer Gathering ini untuk mendapatkan program promo dan beragam hadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan,” ajaknya.

Acara menarik nih, sayang jika dilewatkan. Yuk, datang ke customer gathering Auto2000. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda