Pembalap Belia ABM Motorsport Ini Jadi Ancaman Toyota & Honda

Jum'at, 25/10/2019 21:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjelang berlangsungnya putaran 6 kejurnas balap mobil ISSOM di Sentul International Circuit, Bogor, 9-10 November 2019, pembalap Avila Bahar makin menebarkan ancaman serius. 

Itu setelah pembalap yang masih berusia 17 tahun ini belum terkalahkan di kelas Rising Star ITCR Max hingga putaran 5.

Dan, secara poin overall ITCR Max juga berada di urutan tiga di bawah Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) dan Haridarma Manoppo (ToyotaTeam Indonesia).

Salah satu ujung tombak tim ABM Motorsport yang dikomandani Paul F. Montolalu ini secara poin juga masih di atas pembalap TTI Demas Agil. 

"Tahun ini menempel terus balapnya sama TTI dan HRI. Bisa jadi proses pembelajaran dan pematangan yang lebih cepat," ungkap Paul Montolalu, bos ABM Motorsport. 

Maka itu, kewaspadaan harus ditingkatkan untuk tim pabrikan seperti TTI dan HRI. Avila akan menjadi ancaman yang nyata.

Bahkan bisa jadi akan terjadi fight 3 tim besar ABM Motorsport, HRI dan TTI. 

Atau bisa jadi Avila Bahar yang siswa SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang Jakarta Selatan ini jadi incaran tim besar lainnya. 

Menarik menyimak kiprah Avila Bahar, bocah ajaib di ajang balap mobil. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap