Elang Perkasa Motor Gelar Suzuki Day di Padang & Payakumbuh

Sabtu, 26/10/2019 08:58 WIB

mobilinanews (Padang) - Perawatan kendaraan menjadi hal penting yang tak bisa diabaikan begitu saja. Pasalnya, usia kendaraan tergantung cara perawatan yang dilakukan pemiliknya. Servis secara berkala adalah cara paling tepat.

Untuk melayani kebutuhan pelanggan setia, maka dealer sering mengadakan program Service Campaigne.

Seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki di Tanah Air.

Melalui program Suzuki Day, PT SIS menggelar kegiatan serupa di seluruh main dealer Suzuki di Nusantara.

Untuk wilayah Sumatera Barat, PT Elang Perkasa Motor sebagai main dealer mengadakan di dua dealer terpisah.

Dealer Padang di Jalan Khatib Sulaiman 87 pada Jumat & Sabtu (25-26/10/2019) dan Dealer Payakumbuh di Jalan Diponegoro Simpang Bypass Koto Nan IV pada Selasa & Rabu (29-30/10/2019).

"Program Suzuki Day ini diadakan untuk memanjakan Pelanggan Suzuki dengan pelayanan dan fasilitas gratis berupa gratis penggantian oli mesin beserta pemeriksaan 23 item check standart," terang Albert Gani, Direktur PT EPM.

Tentunya tak semua pelanggan akan terlayani selama 4 hari tersebut.

"Dari database, ada 17 ribu pemilik kendaraan Suzuki di Sumbar. Bengkel Suzuki Padang hanya sanggup melayani maksimal 200 unit sehari, sedangkan Payakumbuh 100 unit," jelas Afrizal, Kepala Bengkel PT EPM. Berarti total sebanyak 600 unit selama Suzuki Day di Sumbar.

"Tujuan dari Suzuki Day ini untuk mengapresiasi pelanggan setia Suzuki yang selama ini telah menggunakan produk Suzuki. Semoga dapat dijadikan manfaat akan pentingnya melakukan perawatan berkala di Bengkel Resmi Suzuki," ujar Ajad Tri Hadmiko, Service Area PT SIS.

Selain gratis ganti oli, ada diskon 20 persen untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) selama satu bulan setelah event Suzuki Day. Tentunya juga dibarengi dengan program khusus penjualan mobil baru Suzuki.

Bagi PT EPM, kegiatan serupa pernah diadakan 3 tahun lalu di Payakumbuh dan Solok. "Untuk kota Padang, ini yang pertama," pungkas Albert Gani. (bangve) 

 


 

TERKINI
Motor Listrik Keeway KL1500GS Dijual Cuma Rp 16.5 Juta, Inilah Spesifikasi Lengkapnya! Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan