Lengkapi Model Unggulan, Cleveland Cyclewerks Luncurkan Ace 400

Sabtu, 26/10/2019 23:08 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Cleveland Cyclewerks Indonesia turut menyemarakkan acara tahunan BCA EXPO yang digelar di ICE BSD City, Tangerang (26-27/10/2019). 

“BCA Expo jadi wadah strategis bagi Cleveland Cyclewerks untuk memperkenalkan lebih jauh produk kami,” ujar Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT. Sumatra Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Cleveland CycleWerks di Indonesia.
 
“Salah satunya adalah varian dengan kapasitas mesin lebih tinggi, yakni Ace 400 sebagai varian terbaru untuk Model Year 2020 merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya,” lanjutnya. 

Dengan mengusung mesin satu silinder 400 cc, Ace 400 dilengkapi sejumlah fitur modern, diantaranya Double Exhaust Muffler dan Double Disk from Brake (dengan ABS System). 

Ditambah Engine Oil Cooler, Upside Down dan Delphi EFI Control System. Lalu penyematan lampu utama bulat dengan LED Headlight dan Automotive Grade ABS. 

Tak lupa, dengan setang bongkok dan jok model buntut tawon mengadopsi lekuk café racer klasik siap menemani berkendara.

“Selain Cleveland Cyclewerks Ace 400 pada kesempatan ini kami menghadirkan varian terbaik dari Cleveland Cyclewerks,” tambah Hendra. 

Diantaranya Heist, Misfit, Ace Deluxe dan Ace Scrambler yang masih menjadi andalan Cleveland Cyclewerks untuk di kapasitas mesin 250 cc.

Boleh juga nih, untuk penggemar motor klasik bergenre retro muscle. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda