Tokyo Motor Show 2019: Hino Flat Former Sasar Ragam Elemen Transportasi

Minggu, 27/10/2019 23:01 WIB

mobilinanews (Tokyo) – Satu lagi produsen kendaraan komersial asal Jepang yang ambil bagian di Tokyo Motor Show 2019, yakni Hino Motors.

Keikutsertaannya kali ini, pabrikan yang bermarkasi di Hino-shi, Tokyo Jepang ini memperkenalkan teknologi truk listrik bernama Hino Flat Former.

Platform teknologi baru Hino Flat Former dengan konsep Transporting Every Happines ini dirancang khusus untuk meningkatkan kebutuhan industri.

Teknologi Hino Flat Formers kedepannya akan digunakan untuk produksi truk yang berkaitan erat dengan kenyamanan dan kebutuhan masyarakat.

Sesuai dengan posisi Hino yang mengisi berbagai segmen truk. Tidak hanya untuk industri, tetapi juga dalam berbagai elemen transportasi yang sesuai dengan kebutuhan banyak orang. 
 
Bidang-bidang jasa yang disasar antara lain catering, retail, delivery, accommodation, passenger, medical security, energy, recycle management, operation, maintenance hingga school support.

Flat Former memiliki dimensi panjang 4.700 mm, lebar 1.700 mm dan tinggi 335 mm. Sumber tenaganya mengandalkan baterai lithium (Li-ion) berkapasitas 50 kWh. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok