Jongkie Soegiarto : Tak Ada Pelarangan Pameran Untuk Gairahkan Pasar Otomotif

Rabu, 19/08/2015 11:52 WIB

mobilinamews (Jakarta) - Ketua Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Jongkie  D Soegiarto tampak hadir pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/8).  Jongkie menyatakan kehadirannya semata sebagai bentuk support dan fairness terhadap kemajuan industri otomotif, siapapun penyelenggaranya.

"GAIKINDO tidak pernah melakukan pelarangan melakukan pameran kepada pihak mana pun, sejauh bertujuan untuk turut memajukan pasar otomotif di Indonesia," ujar Jongkie kepada mobilinanews.

Diutarakannya, masyarakat berhak mendapatkan akses seluas-luasnya guna mendapatkan info produk. GAIKINDO yang menargetkan penjualan 1 juta unit dari para APM yang tergabung di GAIKINDO hingga akhir tahun, diharapkan dapat terkejar dengan adanya dua pameran akbar.

"Akumulasi tingkat penjualan akan terasa setelah 3 bulan pameran usai. Jadi keduanya pasti dapat menggenjot angka penjualan nasional. Jangan lupa hadir juga besok ya, karena pak Wapres Jusuf Kalla juga dipastikan akan hadir di GIIAS," pungkas Jongkie.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap