Auto2000 Terus Gencarkan Model Unggulan Hybrid Toyota

Senin, 28/10/2019 16:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Toyota Astra Motor saat ini memiliki empat model mobil bertenaga hybrid yang resmi dijual di Indonesia.

Model-model yang dijajakan antara lain New Alphard Hybrid, All New Camry Hybrid, All New Corolla Altis Hybrid dan New C-HR Hybrid.

Auto2000 sebagai authorized dealer Toyota merasa perlu untuk terus gencarkan model unggulan hybrid Toyota.

“Market Indonesia perlu sering disosialisasi dan diedukasi, ini teknologi baru yang mungkin orang masih jarang dengar,” ujar Riki Rusdiono, Koordinator Kepala Cabang Wilayah DKI 1 Auto2000.

Hal ini diungkapkannya di sela customer gathering bertajuk “Drive The Future With Toyota Hybrid” di Bluegrass Bar & Grill di Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan (26/10/2019). 

Riki menyebut, Toyota dan Auto2000 sebagai authorized dealer tidak pernah lelah untuk terus mensosialisasikan produk unggulan Toyota.

Terkait dengan kendaaraan elektrifikasi, saat ini Toyota di Indonesia punya produk unggulan bertenaga Hybrid.  

“Seperti 20 tahun lalu, jualan mobil matik susah banget. Edukasi ternyata diperlukan untuk beri pemahaman,” ungkap Riki.

“Menurut kami, Toyota dan kami sebagai founder dealer Toyota mempunyai kewajiban untuk terus mensosialisasikan kendaraan hybrid ini,” tegasnya. 

“Lebih intens lagi dan lebih rutin lagi ke seluruh market di Indonesia, bukan di Jakarta saja. Semakin sering dan semakin lama kami berikan edukasi, mudah-mudahan calon konsumen jadi lebih paham,” tegasnya.

Hybrid merupakan Pproduk sinergi antara motor bakar dan motor listrik, Riki menyebut hasil konsumsi bahan bakarnya punya beda 50 - 70% lebih irit dari mesin konvensional.

Tentunya, paling berdampak pada emisi gas buangnya. Sesuai dengan program Green Car yang menjadi fokus pemerintah ke depannya. 

“Harapannya, Toyota terus berpartisipasi pada program pemerintah ini. Kami sangat yakin market ini akan besar, Pola pikir customer saat ini lebih cepat menyerap informasi baru dari kita,” tutup Riki. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag