28 Konsumen Oli Yamalube Menang Undian Nonton Gratis MotoGP Malaysia

Senin, 28/10/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Program Yamalube Goes to MotoGP telah usai. Sebanyak 28 orang akhirnya terpilih sebagai pemenang nonton langsung MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang yang akan berlangsung pada tanggal 3 November mendatang.

Penentuan pemenang dilakukan melalui cara pengundian di Yamaha Flagship Shop, Jakarta. Nama-nama pemenang dapat dilihat di situs resmi www.yamaha-motor.co.id.

”Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam program Yamalube Goes to MotoGP. Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah menggunakan produk Yamalube," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selamat kepada para pemenang yang akan menyaksikan langsung MotoGP di Malaysia. Nantikan keseruannya, nikmati perjalanan ke Malaysia dan nonton MotoGP bersama Yamaha," lanjutnya. 

Program Yamalube Goes to MotoGP digelar Agustus hingga September 2019 dimana masyarakat bisa mengikutinya dengan cara melakukan pembelian oli Yamalube. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP).

Sebelumnya, awal September lalu telah diumumkan sebanyak 19 orang pemenang nonton MotoGP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi untuk undian periode pertama. Di MotoGP Jepang, Yamalube memberangkatkan 19 orang konsumen yang menjadi pemenang. (adr) 

 

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok