MLDSpot Auto Gymkhana 2019 : Sukses TTI Berkat Kerja Keras dan Kekompakan Seluruh Tim

Selasa, 29/10/2019 11:05 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Dominasi pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) juga tidak tertahankan  mengamankan podium 3 besar kelas A3 (non kejurnas) putaran 6 kejurnas slalom MLDSpot Auto Gymkhana di Harapan Indah Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2019).

Anjasara Wahyu sukses menjadi juara pertama dengan waktu tercepatnya 01:41,201, diikuti Adrianza Yunial sebagai runner-up dengan 01:41.439, dan Herdiko Setyaputra ketiga dengan  01:42,755.

Sedangkan pembalap wanita satu- satunya di TTI Sabrina Sameh, juga berhasil menempati urutan keempat dengan catatan waktu 01:53.978 di kelas kategori wanita.

“Selamat dan terima kasih sekali lagi kami ucapkan kepada TTI dan para pembalapnya atas kerja keras dan kekompakkan yang dibangun menghasilkan hasil terbaik secara konsisten," ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor. 

"Bersama dengan hasil baik ini, kami harapkan TTI senantiasa menjadi tim yang diperhitungkan dalam setiap ajang motorsport nasional yang mana sejalan dengan komitmen Toyota mengembangkan dan memajukan dunia motorsport di Indonesia,” tambah Soerjo.

Mengomentari gelar juara nasional yang kembali diraih TTI pada kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 ini, Direktur TTI Memet Djumhana mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada pembalap sekaligus seluruh anggota TTI atas kerja keras dan kekompakkan selama musim 2019.

“Kami bersyukur dapat kembali meraih gelar juara nasional kelas F (modifikasi) pada kejurnas slalom MLDSpot Auto Gymkhana, tiga tahun beruntun. Kerja keras dan kekompakkan para pembalap dan mekanik TTI merupakan kunci dari keberhasilan kami," ungkap Memet Djumhana, yang juga tokoh senior motorsport Indonesia. 

Memet Djumhana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung TTI, khususnya Toyota-Astra Motor sehingga mampu meraih prestasi terbaik secara konsisten dari tahun ke tahun. (bs)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global