Tesla Model 3, Taksi Listrik Pertama di New York

Rabu, 30/10/2019 20:01 WIB

mobilinanews (New York) - Tesla Model 3 menjadi kendaraan listrik pertama yang akan digunakan sebagai armada taksi Yellow Cab di New York, Amerika Serikat.

Tesla Model 3 memang menjadi varian paling diminati oleh perusahaan Taksi di Amerika. Sejak awal tahun 2019, perusahaan Columbus Yellow Cab mengumumkan telah membeli 10 unit Tesla Model 3 untuk mengejar target percepatan elektrifikasi armada mereka.

Terpilihnya Tesla tentu menjadi bukti unit ini sudah memenuhi standar. Karena untuk menjadi armada Yellow Cab New York tidak mudah.

Dilansir dari Electrec, untuk menjadi armada Yellow Cab sebuah kendaraan harus lulus uji, terserfitikasi, dan serta sudah melewati proses inspeksi internal Yellow Cab.

Sebelum digunakan oleh Yellow Cab New York, kendaraan Tesla sudah populer digunakan sebagai taksi di Eropa seperti di Belanda, Swedia, dan Norwegia. (adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok