Cleveland Merilis Dua Varian Baru Ace 400

Rabu, 30/10/2019 23:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Sumatra Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Cleveland Cyclewerks di Indonesia merilis dua varian terbaru Ace 400 pada ajang tahunan BCA EXPO yang digelar di ICE, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dua varian dari Ace 400 itu hadir lewat model Cafe Style dan Scrambler. Dua model ini diproyeksikan bisa laris di pasaran karena sesuai dengan selera konsumen Indonesia.

Hendra Setiawan selaku Presiden Director PT Sumatera Motor Indonesia mengatakan varian terbaru untuk Model Year 2020 ini merupakan penyempurnaan dari model sebelumnya yang mengakomodasi target market produk Cleveland yang didominasi anak-anak muda serta konsumen di usia 30-40 tahun.

"Kalau pengalaman kami selama 2 tahun ini, kebanyakan pembeli Cleveland antara usia 30 sampai 40, anak SMA dan kuliah. Ada dua varian yang kami luncurkan Cafe Racer dan Scrambler karena sekarang banyak peminat di scrambler tapi kita mau coba Cafe Racer juga," ujar Hendra.

Dua model anyar ini mengusung mesin 400cc satu silinder dengan Double Exhaust Muffler dan dilengkapi dengan Double Disk from Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, Automotive Grade ABS.

Masing-masing varian menawarkan tiga pilihan warna. Untuk Ace 400 Cafe Style ada warna Dark grey Matte, Black Gloss dan Red Gloss.

Sedangkan tipe Scrambler style hadir dengna pilihan warna Grey Gloss, Orange Gloss dan Black Gloss.

Selama pameran berlangsung kedua model ditawarkan dengan harga yaitu Rp 72 juta, namun di luar pameran Cleveland Ace 400 dibanderol dengan harga Rp 77 juta. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag