Bentley Perkenalkan Aplikasi Khusus Untuk Mengenal The New Flying Spur

Jum'at, 01/11/2019 21:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyusul peluncuran the all-new Flying Spur, kali ini Bentley juga memperkenalkan aplikasi Augmented Reality terbaru untuk memamerkan sedan grand touring andalan Bentley tersebut.

"Konsumen dan penggemar Bentley kini dapat merasakan pengalaman dengan Flying Spur menjelang pengiriman unit pertama, pada Q1 2020. Aplikasi ini tersedia di platform IOS dan Android sehingga memungkinkan semua pengguna smartphone untuk mengeksplor eksterior dan interior kendaraan pada dua spesifikasi yang berbeda yaitu kemewahan dan performa," jelas keterangan resmi Bentley, Jumat (1/11).

Spesifikasi "Mewah" yang dimaksud adalah eksterior Meteor, dengan interior kulit berwarna Brunel dan Linen. Sebaliknya, spesifikasi "Performa" memiliki eksterior berwarna Extreme Silver dengan interior kulit berwarna Beluga dengan aksen jahitan berwarna Hotspur.

Kedua konfigurasi ini menampilkan Muliner Driving Specification, Rear Seat Entertainment, Bentley Rotating Display dan maskot Flying B terbaru. Spesifikasi "Performa" juga menampilkan spesifikasi yang baru dirilis yaitu Blackline Specification.

Aplikasi ini menggunakan teknologi Augmented Reality terbaru dan merupakan salah satu teknologi tercanggih yang digunakan di industri otomotif. Selain memilih spesifikasi yang berbeda, pengguna juga dapat mengubah ukuran kendaraan, melihatnya dari atas meja, atau simulasi skala full-size. Pengguna juga dapat menjajal Flying Spur di augmented reality test drive. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap