Komunitas Lady Bikers Semarakkan IIMS Motobike Expo 2019

Sabtu, 02/11/2019 08:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Satu bulan menjelang penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2019, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pameran otomotif dengan segmen roda dua ini.

Dari segi kepesertaan pameran, baik dari brand kendaraan roda dua, industri aksesoris sampai pelaku industri motor modifikasi telah memastikan keikutsertaannya.

Sampai dengan hari ini, deretan brand roda dua meyatakan kesiapannya dalam menunjukkan teknologi, produk dan inovasi terbarunya ke dalam penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2019.

Pameran ini akan diikuti oleh beberapa brand roda dua yang berpartisipasi diantaranya Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Piaggio, Vespa, Yamaha dan beberapa brand APM lagi yang akan memberi konfirmasi partisipasi jelang penyelenggaraan.

Industri otomotif tak akan bisa lepas dari dunia modifikasi.

Perubahan desain, peningkatan kenyamanan hingga penambahan performa menjadi sajian yang selalu disuguhkan oleh dunia modifikasi.

Dan semua itu tersaji di ajang IIMS Motobike Expo 2019 dalam program Motobike Parade & Catwalk.

Pengunjung akan disuguhi pertunjukkan menarik dimana kendaraan special (custom, modifikasi & limited edition) para exhibitor tidak hanya bisa dilihat di booth masing – masing

Slama tiga hari pameran pengunjung akan disuguhi parade & catwalk motor jagoan APM yang akan melenggok mengelilingi pameran sampai ke panggung utama.

Dari sisi industri aksesoris, merek-merek yang hadir meramaikan IIMS Motobike Expo 2019 antara lain Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company.

Kemudian, ada Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta berbagai merek kondang lainnya.

Menempati area seluas 40.000 m2 menjadikan IIMS Motobike Expo 2019 begitu luas untuk dijelajahi.

Karenanya, pihak penyelenggara IIMS Motobike Expo telah menyiapkan berbagai fasilitias pendukung yang sengaja disiapkan untuk menjadikan pengalaman mengunjungi pameran otomotif ini menjadi menyenangkan.

Khusus untuk mengisi perut, di IIMS Motobike Expo 2019 ini juga terdapat area food court yang menyediakan berbagai pilihan kuliner seperti Bakmi GM, Chatime, Cupbob, Sushi Tei, Yoshinoya.

Terdapat juga Food Truck seperti Bakso Afung, Bebek Dower, Donner Kebab, Es Teller 77, Hokben King of Kebab dan berbagai jenis pilihan kuliner lainnya. (bs) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap