DFSK Pasteur Siap Penuhi Kebutuhan Kendaraan Berkualitas Konsumen Bandung

Sabtu, 02/11/2019 22:17 WIB

mobilinanews (Bandung) - DFSK terus berusaha melayani seluruh kebutuhan konsumennya sebaik-baiknya dalam berbagai aspek mobilitas masyarakat Bandung.

Bahkan DFSK mulai mengantisipasi tingginya permintaan konsumen di Bandung akan kendaraan-kendaraan berkualitas melalui penambahan dealer baru di Kota Parahyangan.

DFSK baru saja meresmikan dealer DFSK Pasteur melalui PT Siloam Motormenawarkan beragam jenis kendaraan, dari kendaraan penumpang hingga  komersial ringan.

Ini merupakan dealer kedua DFSK untuk wilayah Kota Bandung dan mengantisipasi tingginya permintaan kendaraan berkualitas dari DFSK di area Bandung dan sekitarnya.

"DFSK saat ini memiliki 2 dealer besar melayani Kota Bandung. Potensi market di wilayah ini cukup menjanjikan. Daerah di pinggiran Bandung juga menjadi target area kami dalam memasarkan produk-produk DFSK," ungkap Franz Wang, Managing Director & Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dengan populasi dan perekonomian yang naik tiap tahunnya di Kota Bandung ini, menciptakan kemampuan pasar mumpuni disertai dengan dengan kebutuhan hidup yang terus berjalan.

Sehingga melihat ada peluang yang baik di sini. Bandung pun memiliki kontribusi penjualan sebanyak 40% terhadap penjualan di area Jawa Barat.

Franz menjelaskan ketika permintaan tinggi, maka jumlah konsumen yang harus dilayani semakin meningkat dan kualitas pelayanan harus dijaga sesuai dengan standar yang sudah diterapkan.

Penambahan dealer bisa menjadi solusi sehingga konsumen tetap bisa dilayani dengan cepat, tepat, profesional, serta memuaskan bagi konsumen.

DFSK sebagai sebuah perusahaan otomotif di Indonesia sangat menjunjung kepuasan konsumen menjadi solusi mobilitas keseharian.

Semangat ini sesuai dengan motto DFSK dalam berbisnis di Indonesia yakni All for Customers, menempatkan konsumen pusat dari bisnis DFSK di tanah air.

“Dealer DFSK Pasteur Siloam Motor merupakan outlet ke-64. Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan menjadi solusi mobilitas konsumen di Bandung. Dealer DFSK Pasteur menjadi rekan terbaik konsumen di Bandung akan segala kebutuhan mobilitas sehari-harinya,” optimis Franz. (bs)
 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda