Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Pulau Bali, Pilihan Berakhir Pekan Dengan Keluarga

Minggu, 03/11/2019 19:16 WIB

mobilinanews (Bali)  – Festival Avanza-Veloz Sebangsa lanjutkan kembali misi semarakkan akhir pekan masyarakat di kota ke-9 yaitu Bali setelah melibatkan tak kurang dari 80.000 masyarakat Indonesia di 8 kota sebelumnya.

Bertempat di Lapangan Renon Bagian Timur, Bali, Sebangsa Festival  oleh PT Toyota-Astra Motor selama dua hari Sabtu-Minggu (2-3/11/2019) menjadi pilihan masyarakat setempat, khususnya pengguna Avanza dan Veloz menikmati akhir pekan bersama keluarga dengan berpartisipasi dalam rangkaian acara.

 “Sebagai kota pariwisata terpopuler di dunia, Bali dikenal dengan masyarakatnya yang memiliki karakteristik multikultural yang menjunjung rasa kebersamaan. Kami bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta acara menarik pada festival ini, serta dapat menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga," ujar Anton Jimmi Suwandy, direktur pemasaran PT. Toyota Astra Motor

"Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi aktif masyarakat kota Bali dan sekitarnya. Inilah yang membuat kami semakin berkomitmen senanstiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan. Semoga momen bersama keluarga saat menikmati Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah kebahagiaan yang berkesan,” lanjut Anton Jimmi 

Selama Sebangsa Festival berlangsung, masyarakat kota Bali dan pengguna Avanza-Veloz berdatangan  mengajak teman maupun anggota keluarga menikmati berbagai zona yang tersedia mulai Main Sebangsa, Tampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, Musik Sebangsa, hingga zona layanan Toyota.

Sebagian pengunjung ada yang memilih menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak  keluarganya bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Lalu sebagian pengunjung lainnya  memilihlangsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi. 

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik, dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik. 

Di hari pertama Sebangsa Festival kali ini pengunjung terlihat antusias menyaksikan dan mengikuti rangkaian acara festival mulai dari Parade Band Sebangsa, K-Pop Dance Competition, hingga pagelaran musik penyanyi ternama asal kota Bali, Joni Agung.

 “Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini sebuah wadah yang baik bagi masyarakat kota Bali untuk menikmati akhir pekan bersama teman dan keluarga. Mulai rangkaian acara sampai dengan zona-zona yang telah disediakan mampu menghibur dan membuat pengunjung nyaman, termasuk saya. Sebagai pengguna Toyota Avanza, saya senang dapat bertemu dan saling berbagi pengalaman sesama pengguna Toyota, khususnya  Avanza dan Veloz. Semoga Toyota dapat senantiasa memberikan apresiasi terbaik melalui acara seperti ini, agar Toyota semakin dekat dengan pelanggan dan masyarakat luas,” kata salah satu pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa, Ni Nyoman Ayuning Suryawati. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag