Vespa Primavera S Kembali Meluncur Dalam Edisi Terbatas

Minggu, 03/11/2019 23:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia belum lama ini memperkenalkan kembali Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019.

Vespa Primavera S paling ‘vogue’ ini melanjutkan kesuksesan dari edisi terbatas 50th Anniversary dan Yacht Club. 

Di penghujung tahun ini, Vespa Primavera S Edisi Terbatas hadir sebagai versi yang lebih dinamis dan penuh gaya dari Vespa.

Dimana Vespa selalu menjadi ikon kebebasan bagi generasi muda yang inovatif, lincah, dan dinamis dari zaman ke zaman.

Vespa Primavera S Edisi Terbatas ditawarkan dalam jumlah yang terbatas di Indonesia, hadir dengan dua warna khusus yaitu, Orange Tramonto dan Grey Stile.

Kedua warna ini diyakini semakin menonjolkan karakteristik sporty dan berani dari Primavera S Edisi Terbatas kali ini.

“Seri Vespa Primavera S merepresentasikan lini gaya paling sporty di keluarga Vespa Primavera,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Dengan diperkenalkannya edisi terbatas Vespa Primavera S ini, kami menggabungkan sportivitas yang disempurnakan dengan keanggunan baru untuk menampilkan Vespa yang unik dengan kharisma yang memikat dengan warna memukau,” lanjutnya. 

Marco menyebut, Edisi Terbatas ini didedikasikan bagi para pengendara yang sporty sekaligus penuh gaya. 

Menurutnya, Vespa Primavera S Edisi Terbatas lahir bagi mereka yang ingin hidup dengan penuh semangat, live with more zest! 

Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 ini dibanderol Rp 47.200.000,- dalam kondisi on-the-road Jakarta, sudah termasuk jaminan kualitas produk selama tiga tahun. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag