Dealer Mitsubishi Cempaka Putih Ternyata Banjir Pesanan Eclipse Cross

Senin, 04/11/2019 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi, dealer Cempaka Putih menjual line up andalan Mitsubishi seperti Pajero Sport, Triton, Xpander dan L300, serta dua model anyar seperti Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

"Eclipse Cross dan Outlander PHEV ini juga merupakan model yang meningkatkan imej kita. Khususnya PHEV ini juga menantang," kata Rudi Rimawan, GM Operation Sun Star Prima Motor, saat ditemui di dealer Mitsubishi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11).

Tak disangka, dealer resmi Mitsubishi Cempaka Putih yang berada di bawah bendera Sun Star Motor Group ternyata banjir pemesanan untuk model SUV kompak Mitsubishi Eclipse Cross.

"Kita sebulan rata-rata ada 10 pemesanan Eclipse Cross, sejak GIIAS 2019," lanjut Rudi.

Rudi menambahkan, ketersediaan unit Eclipse Cross memang terbatas karena unitnya langsung diimpor dari Jepang. Namun sejauh ini, lama inden untuk Eclipse Cross masih dalam batas wajar.

Jika dihitung dari saat pemesanan hingga barang ready untuk dikirim ke konsumen itu membutuhkan waktu kurang lebih dua bulan.

"Barangnya (Eclipse Cross) memang terbatas, kalau di kita hingga Oktober (2019) sekitar 12 unit Eclipse Cross sudah tiba di tangan konsumen," beber Rudi. (adr)  

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda