Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Pulau Bali Menjadi Destinasi Akhir Pekan Masyarakat

Senin, 04/11/2019 19:05 WIB

mobilinanews (Bali) - Pada hari kedua festival, semarak Sebangsa Festival yang dipusatkan di lapangan Renon, Bali, Minggu (3/11/2019) kemarin berlangsung lebih semarak dan seru.

Festival dapat dinikmati  pengunjung dengan adanya rangkaian acara menarik mulai Zumba Party, Community Fun Games, Parade Cosplay, hingga pagelaran musik yang menampilkan group band ternama Kahitna, menutup Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Bali.

Kemeriahan Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital di mana masyarakat kota Bali dan sekitarnya ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian  kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun 16 tahun terakhir.

Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir. 

“Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor.

“Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota,” lanjut Fransiscus Soerjopranoto. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap