Wujud Calon Crossover MPV Baru Mitsubishi di Indonesia Identik Xpander

Selasa, 05/11/2019 15:01 WIB

mobilinanews (Tokyo) – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pada Rabu (5/11/2019) akan mengungkap New Crossover MPV di Indonesia.

Model ini digadang mewujudkan brand Mitsubishi Motors dan memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV). 

Dengan menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV, keunggulan unik dari MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap.

MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Dari siluet gambar yang dikirimkan ke Redaksi Mobilinanews, tampak wujudnya identik dengan Low MPV Xpander, yang telah diimbuhi sejumlah peranti eksterior bergaya SUV.

Hal lain paling mencolok adalah ground clearence atau jarak ketinggian bodi dari tanah yang lebih tinggi dari biasanya.

Selebihnya, di bagian bonnet amat menyerupai Xpander, begitu juga dengan tarikan garis bodi hingga ke Pilar D di bagian bodi belakang.

Belum diketahui, apakah model baru ini merupakan varian tambahan dari Xpander atau diposisikan sebagai model baru pendamping baru Xpander.
 
“Informasi lebih lanjut dapat ditemukan mulai 12 November 2019 di Jakarta,” tulis keterangan resmi yang dikirimkan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Semakin seru nih, persaingan di pasar Low MPV. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap