Federal Oil Resmi Perpanjang Kontrak dengan Gresini Racing Sekaligus Umumkan Rider Baru

Rabu, 06/11/2019 20:30 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Bertepatan dengan penyelenggaraan MotoGP Malaysia, Minggu (3/11) kemaren, PT Federal Karyatama selaku produsen oli motor Federal Oil resmi meneruskan kontrak kerjasama dengan Gresini Racing untuk musim balap Moto2 tahun 2020 mendatang.

Penandatanganan ini dilakukan CEO Federal Karyatama Patrick Adhiatmaja dan Fausto Gresini selaku owner dari Gresini Racing Team.

Patrick Adhiatmaja mengungkapkan kelanjutan kerjasama ini merupakan komitmen Federal Oil dalam ajang balap internasional.

“Kami memilih Gresini Racing sebagai partner kami lagi, karena pengaruh brand Gresini terhadap Federal Oil sangat bagus terutama untuk konsumen Indonesia,” ujar Patrick.

Setelah perpanjangan kontrak kerjasama, Federal Oil dan Gresini Racing juga mengumumkan line up pembalap baru di musim Moto2 2020 mendatang antara lain Nicolo Bulega yang akan menggantikan Sam Lowes. Sedangkan satu kursi tersisa masih menunggu keputusan.

"Kami belum bisa menyampaikan siapa pebalap kedua kami, karena kami masih mencari yang tepat,” lanjut Patrick.

Bulega merupakan rider Italia berusia 20 tahun yang saat ini menempati klasemen empat besar Moto2 2019. (adr)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition