Kuota Terpenuhi, Pendaftaran NMax Riders Gathering di Warung Solo Ditutup

Rabu, 06/11/2019 21:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Mobilinanews, Motorinanews dan Indonews.id yang tergabung dalam Grup Media Joglo Grup, akhir pekan ini akan mengadakan acara akbar.

Acaranya bertajuk “NMax Riders Gathering” yang bertempat di Warung Solo JL. Madrasah No. 14 Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Acara yang akan dilaksanakan pada Minggu pagi, 10 November 2019 mulai jam 08.00 – 10.00 wib ini terbuka untuk klub dan komunitas serta semua pengguna motor Yamaha NMax.

Registrasi NMax Riders Gathering di Warung Solo ini telah dibuka sejak 1 November 2019 lalu, dan per Kamis sore, 6 November 2019 pendaftaran resmi ditutup karena kuotanya telah terpenuhi.

"Untuk para NMax Riders yang telah terdaftar, kami sediakan sarapan pagi dan parkir gratis, juga ada sejumlah door prize menarik yang akan kita undi dan bagikan," jelas Budi Santen, Pemimpin Redaksi Mobilinanews dan Motorinanews.

“Karena pelaksanaannya bertepatan dengan Hari Pahlawan di tanggal 10 November, nanti kami juga mengajak teman-teman NMax Riders untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta bersama,” ujar Asri Hadi, Pemimpin Redaksi Indonews.id.

Untuk kegiatan Sunmori dan Parade NMax, mekanismenya diserahkan kepada klub dan komunitas masing-masing sesuai titik kumpul (tikum) yang biasa dilakukan.

“Kegiatan Sunmori dan Parade NMax kami arahkan untuk Finish bareng di Warung Solo dan sarapan pagi bersama,” jelas Anto Putra, Editor Mobilinanews sekaligus Panitia Pelaksana NMax Riders Gathering ini.

Menurutnya, total peserta yang terdaftar telah mencapai 200 riders yang terbagi dalam 18 klub dan komunitas NMax.

Yuk, bagi para NMax Riders yang telah terdaftar, pastikan partisipasi dan kehadiran rekan-rekan semua di  Warung Solo pada Minggu, 10 November 2019 jam 08.00 pagi. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap