GIIAS 2015 : Renault Lodgy Mejeng di ICE BSD City

Kamis, 20/08/2015 14:06 WIB

mobilinanews (Tangsel) – PT Auto Euro Indonesia memajang produk baru mereknya yakni Renault Lodgy. Small MPV ini diproduksi di India  yang rencananya akan resmi dluncurkan  sebagai alternatif bagi ingin MPV Eropa.

Ario Soeryo dari PT Auto Euro Indonesia  menyebut Renault Lodgy akan dua varian. Yakni dengan bahan bakar bensin dan diesel. Mesin menggunakan  Renault Daster 1.500 cc turbo diesel. 


“Secara desain gen Jepang namun feel Eropa. Renault Duster 239 juta sebagai 4x4 termurah. Lagi disiapkan 2 unit, 1 unit untuk test. Dengan bobot 150 kg lebih berat dari Duster namun performa tetap  bertenaga karena turbo dieselnya. Harga Lodgy tidak akan lebih mahal dari Innova atau tak sampai Rp 330 juta,” ujar Ario kepada mobilinanews.


Renault sendiri mengambil lokasi seluas 506 meter persegi dengan tema “Renault Global Autoshow”. Renault yang dipajang bertipe Renault Duster 4x4, compact SUV, memiliki garansi 5 tahun . Selain itu dipajang Renault Koleos, mobil F1 Renault. Tapi andalannya tetap dengan meluncurkan small MPV Renault Lodgy.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok