Wuihh, Trio Peslalom Indonesia Bertolak ke AAGC Taiwan 2019

Kamis, 07/11/2019 02:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tiga peslalom Indonesia bertolak dari Bandara Soetta ke Taiwan pada Rabu (6/11/2019) malam untuk mengikuti round 3 Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) Chinese Taipei.

Mereka adalah Adrian Septianto (HTJRT), Addyek RG (Fastron Slalom Team) dan Katherina Setiawan (FA Slalom Team Bali) yang kebetulan semua dari Jawa Tengah.

"Sementara, kami berangkat dulu bertiga ke Taiwan ini. Di AAGC Taiwan lebih berat karena juga diundang beberapa peslalom terbaik dari beberapa region. Sedang final racenya pada hari Minggu," ungkap Adrian mewakili dua temannya. 

Rencananya, tim Indonesia akan berangkat 4 orang termasuk Hendra Raharja, Ketua Komisi Slalom IMI Pusat.

Hanya saja, pada saat bersamaan dia juga mengurusi putaran Kejurnas Slalom U23 yang kebetulan dilangsungkan di Banjarbaru, merupakan home race (kampung halaman) Hendra.

Namun Hendra tetap akan berangkat ke Taiwan usai tugasnya kelar di event Honda Brio Slalom Challenge Banjarbaru itu. 

Inyong --panggilan sehari-hari Adrian-- mentargetkan bisa menjadi pemenang pada event slalom/auto gymkhana bergengsi di Asia ini.

Peslalom asal Purwokerto yang baru mengunci gelar juara nasional kelas A & B kejurnas slalom MLDSpot Auto Gymkhana 2019 ini juga mengaku makin padu dengan Addyek dan Katherine yang terbilang baru di skuad Merah Putih. 

Pada ajang AAGC, akan dilombakan 3 kelas yaitu Solo, Team dan Double. (bs) 

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!