Honda Akan Luncurkan Mobil Balap Baru di Sentul International Circuit

Kamis, 07/11/2019 12:23 WIB

mobilinanews (Sentul) - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku produsen kendaraan merek Honda mengundang mobilinanews untuk hadir di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Minggu (10/11/2019).

Agenda acara yang tertulis pada undangan tersebut ada tiga, yakni balap HJSC 14 & HBSC 7 seri 6 pukul 10.30 WIB, pengumuman mobil balap baru tahun 2020, serta pengumuman Honda Dream Racing Project.

Dari tiga poin tersebut, poin kedua cukup menggelitik ; pengumuman mobil balap baru 2020. 

Pasalnya, selama 14 tahun terakhir, Honda Racing Indonesia selalu mengandalkan Honda Jazz. Berarti, akan ada model baru yang akan diterjunkan di ajang balap mobil ISSOM musim depan.

Adhi Parama Sugarda, PIC motorsport HPM masih menutup rapat-rapat informasi terkait model baru yang akan diterjunkan mendampingi Honda Jazz tersebut.

"Mobilinanews jangan tidak datang ya hari Minggu nanti. Informasinya semua ada di situ. Ada preskon yang akan disampaikan Pak Yusak Billy," ungkap Rama, sapaan akrabnya.

Yusak Billy yang dimaksud adalah Director in Charge of Business Innovation and Sales & Marketing HPM. Dan, secara harian, pengganti dari Jonfis Fandy.

Well, kenapa mobilinanews berani menyebut akan mendampingi Jazz, karena tentu saja eksistensi model hatchback andalan HPM yang sudah teruji selama ini di ajang balap lintasan aspal tak serta merta akan tergantikan.

Kita tunggu saja deh pengumuman resminya. (bs)

 

   

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing