GIIAS 2015 : Toyota Tampilkan Mirai, i-Road dan Alphard Hybrid

Kamis, 20/08/2015 15:51 WIB

mobilinanews (Serpong) - Toyota Indonesia menjadi APM pertama yang melakukan press conference di hari pertama Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015.

Bertempat di Hall 10B, Toyota Indonesia memperkenalkan tiga kendaraan penumpang baru yang semuanya tampil perdana di Indonesia. Ketiga kendaraan tersebut adalah sedan Mirai, Toyota i-Road dan Toyota Alphard Hybrid.

Selain memperkenalkan ketiga kendaraan tersebut, booth Toyota juga menampilkan low MPV Toyota, Grand New Avanza dan Grand New Veloz kepada pengunjung

"Berbagai kemajuan teknologi dan kendaraan yang kami tampilkan dalam booth bertema Beyond Mobility merupakan cerminan tekad untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan mendukung Indonesia menjadi pemain kunci industri otomotif di ASEAN maupun global," kata Hiroyuki Fukui, Managing Officer Toyota Motor Corp sekaligus Presiden Direktur TAM dalam sambutannya di booth Toyota hari ini, Kamis (20/8).

Di GIIAS 2015 yang berlangsung 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD, Tangerang, Toyota Indonesia tampil dengan memboyong 41 unit kendaraan penumpang, niaga dan brand premium special exhibit, Lexus.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap