Pertamina: 70 Persen Armada Kami Adalah Sumbangsih dan Kontribusi Hino

Jum'at, 08/11/2019 12:01 WIB

mobilinanews (Jatake) - Bersamaan dengan gelaran CS Contest 2019, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga mengadakan serah terima bantuan program CSR Kepada Pertamina Group.

Seremoni dilakukan di sela kegiatan Hino CS Contest 2019 yang diadakan di Hino Training Center di Jatake, Tangerang pada Rabu (6/11/2019). 

Bantuan program CSR berupa pendidikan dan pelatihan bagi para manajer operasi dari Pertamina Group melalui salah satu program training yaitu Operation Management. 

Dalam CSR ini diberikan training kepada 24 peserta yang datang dari tim operasional manager dari PT Pertamina Persero, PT Pertamina Patra Niaga, PT Pertamina Aviasi, PT Pertamina Domestik Gas dan PT Elnusa Petrofin. 

“Lebih dari 70 persen armada yang kami gunakan adalah sumbangsih dan kontribusi Hino,” ungkap Taslim Husni, Manager of Quality, Quantity & Complience PT Pertamina (Persero) dalam sambutannya.

Menurutnya, Hino berkontribusi sangat besar bagi distribusi BBM dan enerfi ke pelosok negeri. Taslim juga menyebut Hino turut membangun bangsa dan menyejahterakan rakyat Indonesia. 

“CS Contest ini adalah wujud Total Support HMSI, Kami merasakan dampak yang sangat positif dari program ini,” ujarnya.
 
“Hino terbukti sangat aktif sekali atas supoort yang diberikan kepada kami, karena tugas kami dituntu untuk bisa memberikan pelayanan ke seluruh wilayah Indonesia,” ungkap Taslim di hadapan ratusan audiens.

“Dengan sinergi ini kami merasa terbantu sekali dan tidak sendirian melaksanakan tugas kami. Ini bisa jadi sumbangsih peningkatan pelayanan dan kompetensi juga,” tambahnya.

Dengan sinergi antara Pertamina dan Hino, khususnya dengan pelaksanaan CS Contest 2019, harapannya semoga safety awareness dan standar kualitas pelayanan dapat selalu ditingkatkan. 

“Mobil tangki dan armada lainnya yang menjadi prioritas utama. Semoga jadi awal yang baik,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda