Ahmed Zaki Bangga Kabupaten Tangerang Jadi Pusat Kegiatan Otomotif

Jum'at, 08/11/2019 23:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Penyelenggaraan kejuaraan offroad bertajuk Adhyaksa 4×4 Challenge 2019 yang berlangsung Sabtu (2/11) dan Minggu (3/11) Sirkuit Pagedangan BSD City, mendapat apresiasi dari Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Di kejuaraan ini, Pemerintah Kabupaten turut mendukung penuh penyelenggaraan perdana Adhyaksa 4×4 Challenge. A Zaki sendiri berharap kegiatan ini juga bisa diselenggarakan reguler setiap tahunnya.

“Adhyaksa 4×4 Challenge cukup memuaskan. Semoga event ini bisa berlangsung lagi tahun depan dan kami pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan dukungan penuh untuk kegiatan seperti ini,” kata A Zaki yang juga dikenal eksis di beberapa ajang balap nasional.

Zaki menambahkan bahwa dengan bergulirnya ajang adventure offroad garapan klub Jip yang beranggotakan para Jaksa tersebut membuat Kabupaten Tangerang menjadi daerah yang paling komplit menyelenggarakan kegiatan otomotif dari beragam genre.

“Perlu saya sampaikan juga Kabupaten Tangerang ini salah satu kabupaten yang komplit menggelar segala macam event otomotif baik dari kontes mobil dan motor, kemudian international auto show, event-event motor trail, gymkhana, drift, juga street race yang akan berlangsung 1 Desember nanti di BSD," bebernya.

A. Zaki berharap kedepannya Kabupaten Tangerang akan terus berperan dalam memajukan dunia otomotif Indonesia agar semakin maju dan berkembang. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap