TTI Finish 1 & 2, Dimitra Fitra : Prediksi Saya Lampau Ekspektasi

Minggu, 10/11/2019 15:59 WIB

mobilinanews (Sentul) - Duo pembalap Toyota Team Indonesia, Haridarma Manoppo dan Demas Agil berhasil finish 1,2 kelas ITCR Max ISSOM putaran 6 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (10/11/2019) siang. 

Posisi ketiga ditempati Avila Bahar (ABM Motorsport) dan keempat Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia). 

Dengan hasil ini, maka perolehan poin antara Haridarma dengan Alvin menjadi sama yakni 61.

Namun karena Haridarma lebih banyak menjadi juara 1 seri yakni 4 dari total 6 seri, sedangkan Alvin dua kali, maka Haridarma menempati peringkat 1 klasemen sementara pembalap kelas ITCR Max

Capaian ini disambut suka cita di paddock TTI, di mana Haridarma dan Demas mendapat ucapan selamat dan tos dari seluruh kru, termasuk Memet Djumhana (Direktur TTI) dan Toshio Obara Direktur TRD selaku salah satu sponsor. 

Dan, hasil ini sesuai dengan prediksi Dimitri Fitra Ditama selaku manager operasional TTI.

"Saya kan prediksi juara 1 dan 2 TTI, itu tepat. Tapi jika kemudian Alvin Bahar finish keempat, berarti prediksi saya melampaui ekspektasi," ujar Dimitri Fitra. 

Prediksi Dimitri Fitra sebelumnya memang menjagokan duo pembalap TTI menempati urutan 1-2, dan Alvin ketiga. Sehingga Haridarma masih ketinggalan 1 poin. 

Dengan Alvin keempat, sekarang poin keduanya menjadi sama. Sehingga penentuan juara akan dipastikan pada BSD City GP 2019. (bs)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok