Jajaran NMax Modifikasi Hiasi Panggung NMax Riders Gathering di Warung Solo

Minggu, 10/11/2019 21:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mobilinanews, Motorinanews dan Indonews.id yang tergabung dalam Grup Media Joglo Grup, hari ini, Minggu 10 November 2019 menggelar acara akbar bertajuk “NMax Riders Gathering”.

Hajatan yang berlangsung mulai jam 08.00 – 10.00 WIB ini, bertempat di Warung Solo Jl. Madrasah No. 14 Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Hajatan NMax Riders Gathering di Warung Solo ini terbuka untuk klub dan komunitas serta semua pengguna motor Yamaha NMax.

Menariknya, dari ratusan motor Yamaha NMax yang hadir, terdapat jajaran NMax yang telah dimodifikasi turut menghiasi sisi kiri dan kanan panggung NMax Riders Gathering di Warung Solo ini.

Motor-motor yang dipajang ini merupakan pilihan dari Banar Giwantono, Editor Motorinanews yang menyeleksi motor-motor NMax peserta untuk didaulat menempati parkir khusus di sisi kiri dan kanan panggung.

Berdampingan dengan dua motor milik Tim Redaksi Motorinanews, yakni Yamaha NMax ABS dan Yamaha Tricity yang juga telah dimodifikasi.

Total ada delapan motor yang dipajang, didominasi tunggangan andalan dari member NMax Custom Club (NCC) dan Max Predator Jakarta.

Hampir semua aspek di ke delapan motor ini telah mengalami ubahan. Dari sekedar aplikasi cutting stiker, pemasangan body kit hingga full airbrush di semua panel bodinya, yang menjadi ciri khas member NCC.

Begitu juga performance parts yang rata-rata telah mengganti knalpotnya dengan produk aftermarket, serta penggantian sistem suspensi yang lebih advance dari standarnya.

Boleh juga nih, jadi inspirasi modifikasi NMax kesayangan. (anto)

TERKINI
MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman Umar Abdullah "Pembalap Terbaik Indonesia" di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Alasannya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda