Juara Nasional ITCR Max 2019 Harus Ditentukan di Sirkuit Jalan Raya BSD

Minggu, 10/11/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Bogor) - Usai menjalani putaran ke-6 Kejurnas ITCR Max yang berlangsung Minggu (10/11) di sirkuit Sentul, persaingan antara dua kandidat juara Haridarma Manoppo (Toyota) dan Alvin Bahar (Honda) semakin sengit dan memanas.

Gelar juara nasional tahun ini dipastikan bakal ditentukan di balap jalan raya BSD Grand Prix yang menjadi seri penutup ISSOM 2019.

Balapan seri 6 dimenangkan oleh Haridarma disusul Demas Agil dan Avila Bahar masing-masing kedua dan ketiga. Sedangkan alvin Bahar sendiri harus puas di posisi keempat.

Hasil ini untuk sementara membuat perolehan poin Haridarma dan Alvin Bahar menjadi imbang.

"Yang pasti gelar juara penentuannya di seri terakhir nanti di BSD. Sekarang ini poin saya dan Alvin sama," kata Haridarma Manoppo.

Jadi siapa yang finish di depan akan menjadi juara nasional tahun ini.

Menarik untuk disimak, siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Pasalnya dari dua kali balapan jalan raya di BSD, keduanya juga sama-sama pernah meraih kemenangan.

Haridarma Manoppo menang di BSD Grand Prix edisi 2017 sedangkan Alvin Bahar saat BSD Grand Prix 2018 lalu. (adr)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024