ISSOM Seri 3 : ABM Enterprise Persembahkan Tema Heroik Di Sirkuit Sentul

Kamis, 20/08/2015 22:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam menyambut HUT RI ke-70, gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri 3 yang dilangsungkan di sirkuit Sentul Internasional akhir pekan ini (22-23/8), akan mengusung tema heroik dengan suguhan music rok dengan tematis perjuangan.

Penggabungan unsur entertainment di tengah event balap yang menjadi ciri khas ISSOM tentunya membuat perhelatan balap tahunan ini semakin marak.  Tidak hanya itu, beragam mobil balap yang akan turun tampil dengan nuansa merah putih.

“Untuk kelas Indonesian Super Car Championship  dan Indonesian Super Touring Championship,  dua kelas paling bergengsi juga akan menyajikan konsep yang lebih nasionalis. Hal ini dilakukan dalam memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-70, tentunya tetap kami kemas dengan nuansa sportainment yang menarik,” ujar Ronny Supardi,  Chief Marketing Officer ABM Enterprise kepada mobilinanews.

Ronny menjanjikan kombinasi deru mesin mobil dan alunan musik rok dari band Pridelander dibalut dengan konsep nasionalisme akan menjadi sebuah suguhan menarik dan belum pernah terjadi sebelumnya di sirkuit kebanggaan itu.

“Intinya kita balap untuk Indonesia, dan kita nge-rok untuk Indonesia di seri 3 ISSOM ini,” pungkas Ronny.

Are you ready to rock!

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag