DFSK Resmikan 11 Outlet Baru Serentak, Tersebar di Berbagai Daerah

Senin, 11/11/2019 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK terus memperluas jaringan outlet resmi ke seluruh Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, DFSK secara serentak meresmikan 11 outlet/dealer terbaru yang tersebar di berbagai daerah dengan standar global dari sisi layanan hingga fasilitas.

Ke-11 outlet resmi ini antara lain DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar. Seluruh outlet yang berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU) yang salah satu mitra terbaik DFSK.

“Kami ingin menunjukkan keseriusan komitmen DFSK di Indonesia dengan resmikan 11 outlet secara bersamaan yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang nusantara. Semuanya siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas, fasilitas yang lengkap dan modern, serta ditunjang dengan sumber daya manusia profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan terhadap DFSK,” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di Dealer DFSK Pondok Indah, Senin (11/11).

Dengan tambahan 11 outlet baru ini, maka DSFK kini memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. "Sebanyak 15 outlet lainnya kini sedang dalam tahap pembangunan," lanjut Franz.

Capaian ini sesuai dengan rencana awal DFSK yang menjanjikan akan memiliki 90 dealer di seluruh wilayah Indonesia, mencakup kota-kota besar, hingga akhir 2019.

“Bertambahnya outlet DFSK yang beroperasi di berbagai daerah akan memperkuat eksistensi DFSK di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Dengan bertambahnya outlet DFSK akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan kedepannya,” beber Franz Wang.

Sementara itu, PT Auto Indo Utama (AIU) menilai brand DFSK punya peluang besar untuk bersaing di pasar otomotif tanah air. Sebagai pemain lama di industri otomotif, PT AIU punya pertimbangan matang untuk bermitra dengan DFSK.

"Kami yakin dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dan padat teknologi modern, investasi pabrik yang besar di Cikande Banten, dan dukungan manajemen yang berorientasi terhadap kepuasan konsumen membuat PT AIU mantab berbisnis bersama DFSK di tanah air," ungkap Andee Y. Yoestong Direktur Utama PT AIU. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda