Daihatsu Gelar Program Spesial Tukar Tambah Mobil di Surabaya

Senin, 11/11/2019 21:49 WIB

mobilinanews (Surabaya) – PT Astra Daihatsu Motor kembali mengadakan acara bertajuk Daihatsu Festival & Trade In Day yang diselenggarakan di Ciputra World Surabaya akhir pekan lalu (9-10/11/2019).

Hal ini dilatarbelakangi oleh komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan melalui beragam program pelayanan one stop solution. 

Seperti penjualan dan layanan purnajual yang bersahabat, sekaligus program pembiayaan dan perlindungan kendaraan yang komprehensif. 

Program ini merupakan usaha ‘jemput-bola’ dari Daihatsu untuk memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru Daihatsu.

Melalui fasilitas tukar-tambah dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya satu hari. 

Tersedia sejumlah hadiah yang bisa didapatkan jika bertransaksi di acara ini, seperti Free biaya Admin untuk pembelian secara Kredit dan Voucher belanja bagi peserta yang Trade In. 

Ditambah, Voucher elektronik dan berbagai Luckydraw menarik untuk pembelian Daihatsu baru. Sederet aneka hadiah ini dipersembahkan Value Chain partner Daihatsu. 

Yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra dan Mobil88. 

“Di ajang ini, Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar-tambah kendaraan lama semua merek menjadi mobil baru Daihatsu,” ujar Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT ADM.

Budi berharap, melalui acara ini Daihatsu menjadi lebih dekat dengan pelanggannya. (anto)

TERKINI
Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei