Tiga Langkah Yang Mesti Dilakukan Saat Berkunjung Ke GIIAS 2015

Kamis, 20/08/2015 23:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengunjungi Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 perlu kiat dan strategi, salah-salah bisa bisa bingung tentukan arah dan tujuan, karena areal GIIAS yang terdiri dari 10 Hall sangatlah luas.

  1.  Langkah pertama yang perlu dilakukan ialah tentukan Hall tujuan yang hendak disasar. Bila hendak mencari kebutuhan part pendukung (after market) posisinya berada di Hall 1-2, mau mengunjungi area truk ada di Hall 3 dan 3A, sedangkan Hall 5-10 khusus untuk mobil penumpang.
  2. Langkah kedua cari posisi parkir terdekat dengan Hall tujuan anda, bisa pilih parkir outdoor jika hendak menyasar Hall 1, sedangkan untuk Hall lainnya disarankan parkir di basement. Ingat jika parkir si basement jangan lupa untuk memfoto info letak parkir agar tidak bingung dan buat marking dimana anda memulai perjalanan.
  3. Langkah ketiga, begitu sesampainya di arena Hall, pastikan untuk mencari lokasi peta untuk mengetahui letak keberadaan anda, agar anda ingat dari mana asal pintu masuk anda. Dan hal terakhir yang mesti anda siapkan yaitu kartu debit BCA, karena hampir seluruh jajanan yang terdapat di dalam Hall, hanya dapat dibeli dengan menggunakan fasilitas debit card dari BCA.

Tiga langkah tersebut patut dilakukan jika ingin kunjungan ke GIIAS lebih aman dan efesien.

siasat

Memfoto lokasi parkir khususnya di basement perlu dilakukan agar tidak bingung saat hendak pulang

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh