Wuling Club Indonesia Sukses Gelar Jambore Nasional ke-2 di Yogyakarta

Senin, 11/11/2019 22:53 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Sejak dideklarasikan pada 28 Oktober 2017 silam di TMII Jakarta, Wuling Club Indonesia (WLCI) kini sudah mempunyai jaringan Klub dan Komunitas yang menyebar.

Total sebanyak 30 klub dan komunitas Wuling yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi, total anggotanya menyentuh 1.500 member.

Memasuki tahun ke-2 komunitas dan klub mobil  Wuling di Indonesia yang di wadahi oleh Wuling Club Indonesia ini sukses melaksanakan Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 yang dilaksanakan di Griya Persada Kaliurang, Yogyakarta.

Pelaksanaan Jamnas di tahun ini, sebagai panitia pelaksananya dikoordinir oleh Klub Empunya Wuling Owners Jogya.

Om Arif Kempunk dan Om Harry selaku Ketuplak OC menyampaikan, bahwa antusias peserta sangat luar biasa semangatnya dan rasa silaturahmi persaudaraan sesama anggota komunitas Wuling tinggi sekali.

Ditambah dukungan dari Pengnas WLCI selaku SC om Warsito menambahkan kali ini jumlah peserta teregistrasi sebanyak 161 KR / 490 orang (keluarga).

Pada kesempatan ini Pengnas WLCI dan Panpel juga sukses mengadakan Sarasehan antar klub untuk menyamakan visi dan misi Komunitas Wuling kedepannya.

Sarasehan ini menjadi agenda utama disamping acara-acara hiburan yang disajikan, antara lain Hiburan Tradisional, Musik, Games antar klub / keluarga dan malam perenungan untuk semua peserta Jamnas.

Dengan semangat Jamnas ke-2 ini semakin menumbuhkan rasa persaudaraan dan silaturahmi antar sesama member Wuling. 

“Untuk pelaksanaan Jamnas ke-3 WLCI di tahun depan, Insya Allah akan dibarengi oleh Munas penggantian Ketua Umum (president) Wuling Club Indonesia,” ujar Hendra Susanto, Founder yang juga ketua Umum WLCI.

Sukses selalu untuk WLCI, semoga semakin solid dan dapat memberikan manfaat positif untuk para anggotanya dan masyarakat pada umumnya. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap