Mitsubishi Xpander Cross Tawarkan Tiga Varian, Harga Mulai Rp 267 Jutaan

Selasa, 12/11/2019 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Yakni, Mitsubishi Xpander Cross yang resmi meluncur dalam status World Premiere di Indonesia, melengkapi jajaran varian dari Xpander yang lebih dulu eksis. 

Xpander Cross diposisikan sebagai kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV dengan styling SUV yang kuat.

Ditambah tawaran pengendaraan yang nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah. 

Xpander Cross diposisikan menjadi varian tertinggi dari Xpander, yang akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV. 

“Hari ini menandai langkah besar kami lainnya dengan peluncuran Xpander Cross, kombinasi ‘best-in-class’ dari MPV dan SUV, siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI. 

“Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru,” ungkap Nakamura. 

Menariknya, Mitsubishi Xpander Cross ditawarkan dalam tiga varian dengan harga mulai Rp 267 jutaan untuk varian paling basic.

Paling murah yakni varian M/T seharga Rp 267.700.000,-, lalu yang bertransmisi otomatis A/T seharga Rp 277.700.000,- sebagai varian menengah.

Kemudian yang teratas dan paling eksklusif yakni bertransmisi otomatis dan dilengkapi leather seat premium package yang dihargai Rp 286.700.000,-. 

Tersedia pilihan warna Quartz White Pearl sebagai hero color, lalu Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic dan Sunrise Orange Metallic.

Xpander Cross mulai dipasarkan di Indonesia pada 12 November 2019, sebelum diekspor ke pasar lain di seluruh wilayah ASEAN. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap