Mitsubishi Xpander Cross: Dynamic Shield Semakin Tegas, Bodi Tampak Kekar

Selasa, 12/11/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Yakni, Mitsubishi Xpander Cross yang resmi meluncur dalam status World Premiere di Indonesia, melengkapi jajaran varian dari Xpander yang lebih dulu eksis. 

Xpander Cross diposisikan sebagai kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV dengan styling SUV yang kuat.

Ditambah tawaran pengendaraan yang nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah. 

Xpander Cross diposisikan menjadi varian tertinggi dari Xpander, yang akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV. 

Mitsubishi Xpander Cross mengedepankan ciri khasnya yakni Dynamic Shield Design yang semakin tegas dan tampilan bodi yang tampak lebih kekar.

Sehingga mengesankan desain Crossover yang tangguh dan siap menemani petualangan penggunanya. 

Dengan tampilan bonnet Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dan dengan desain geometrik, menggambarkan keseimbangan antara kedinamisan dan power. 

Kesan SUV semakin terlihat dengan desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif. Xpander Cross semakin menarik dengan disematkannya lampu LED.

Terutama pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang lebih luas, dan kesan high-class. 

Crossover MPV ini didesain 50 mm lebih lebar dari model small MPV Xpander, untuk memberikan kesan lebih luas dan stabil. 

Kesan SUV semakin tersirat berkat new design 17-inch alloy wheel yang dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty. 

Pada bagian atap juga disematkan roof rail yang semakin menunjang aktifitas petualangan penggunanya. 

Pada buritan, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper, sehingga meningkatkan image tangguh.

Boleh dibilang, Xpander Cross memadukan kenyamanan khas SUV dan kesan tangguh ala SUV. (anto)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global