Wuiihh, Toyota Yaris Sapu Bersih Podium Tertinggi ITCR Max dan JSTC ISSOM 2019

Rabu, 13/11/2019 12:30 WIB

mobilinanews (Sentul) – Tampil di salah satu kelas  balap paling bergengsi yakni  kejurnas Indonesia Touring Car Race Max (ITCR Max) seri ke-6 pada Minggu (10/11/2019) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) menuai sukses.

Yakni dengan Haridarma Manoppo #39 dan Demas Agil #36 dengan mengandalkan Toyota Yaris, berhasil memuncaki podium 1 dan 2.

Toyota Yaris makin tak terbendung

Tak hanya itu, di hari yang sama, Demas Agil berhasil mendaki podium 1 kelas P2 Japan Super Touring Championship (JSTC), setelah berkompetisi dengan berbagai mobil merek Jepang lainnya.

Sedangkan pembalap TTI lainnya, Haridarma berada di urutan kedua, serta Mirza Putra Utama (ASCO Motorsport) yang juga mengendarai Toyota Yaris di posisi ketiga.

Demas Agil raih podium tertinggi kelas JSTC

Pada ajang balap kelas JSTC ini, Yaris berkompetisi dengan berbagai mobil yang memiliki spesifikasi dan kapasitas mesin berbeda, namun masih dalam kelas yang sama.

Kedua torehan prestasi ini telah membuat Haridarma memuncaki klasemen sementara ITCR Max dan JSTC dengan poin 61 dan 84, sekaligus memperbesar peluang TTI kembali mempertahankan gelar juara, terutama di ITCR Max.

Tuner dan pakar ban lakukan pengecekan terhadap Toyota Yaris 

“Terima kasih atas semangat juara yang secara konsisten TTI tunjukkan pada setiap balapan yang diikuti. Kami bersyukur performa Toyota Yaris dapat mendukung Haridarma dan Demas melakukan sapu bersih podium 1 dan 2 di kelas kejurnas ITCR Max dan JSTC pada seri ke-6 kali ini,” ujar Anton Jimmy Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor.

“Kami mengharapkan TTI dapat terus memupuk semangat dan kekompakkan meraih kemenangan di sisa 1 seri berikutnya agar dapat kembali meraih gelar juara di tahun ini,” lanjut Anton Jimmi. (bs)

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag