Bos Honda Happy, Banyak Muka Baru Yang Mengisi Podium HJSC & HBSC

Kamis, 14/11/2019 22:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selain HJSC, para pembalap muda juga turut berpartisipasi di ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC).

Menariknya, di kelas ini, Amato Rudolph (Privateer) berhasil meraih kemenangan yang kelima kali di kelas Promotion dengan lap time 26 detik 44,382 detik.

Sementara Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing menyabet juara kedua keenam kalinya setelah mencatat waktu 26 menit 46,374 detik.

Sedangkan di posisi ketiga, Rio R Bramantio dari tim Bank BJB B16 APSpeed dengan waktu 27 menit 15,457 detik.

Sementara di kelas Rookie, gelar juara pertama diraih pembalap belia, Naufal Rafif Busro dari tim NRB Motorsport dengan waktu 26 menit 38,119 detik.

Catra Chrisandi Felder dari tim Banteng Motorsport di posisi kedua dengan 26 menit 38,392 detik dan M. Rayvan Putra Widodo dari tim Bank BJB Delta Garage Racing di posisi ketiga dengan 26 menit 47,009 detik.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan, di seri balap kali ini, kemampuan para pembalap terus meningkat seiring persaingan yang semakin ketat.

"Terbukti beberapa nama baru yang kini turut mengisi podium Honda Jazz Speed Challenge maupun Honda Brio Speed Challenge. Semoga para pembalap dapat terus mempertahankan performa terbaiknya hingga seri terakhir yang akan digelar di BSD city pada 1 Desember nanti," terang Yusak Billy. (bs) 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok