BMW M4 Competition Hanya Tersedia Dua Unit, Banderol Rp 2,3 Miliar

Kamis, 14/11/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW M4 Competition, sedan premium dari jajaran line up BMW Seri M resmi diperkenalkan di Indonesia, Selasa (12/11). Untuk pasar Indonesia, mobil ini sangat terbatas dan hanya tersedia dua unit.

"Kami meluncurkan BMW M4 Competition untuk Indonesia dengan unit yang terbatas, yakni hanya dua unit saja," kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie Otania di Plaza Indonesia, Jakarta.

"BMW M4 telah menjadi kontributor utama bagi bisnis BMW M, termasuk di Indonesia. BMW M Competition Package, serta fitur-fitur eksklusif yang hanya tersedia dalam varian ini, akan memastikan eksklusivitas dan kemampuan kendaraan di trek balap," lanjut Jodie.

BMW M4 Competition mengusung mesin bensin M TwinPower Turbo 6-silinder dengan sokongan tenaga ekstra. Mobil ini menggabungkan karakteristik mesin N/A dengan kekuatan teknologi turbocharger untuk menekankan dominasi BMW M dalam segmen mobil sport. Peningkatan pada mesin yang hasilkan tenaga 19hp - menghasilkan output total hingga 450hp.

BMW M4 Competition mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,0 detik atau 0,1 detik lebih cepat daripada model non-Competition.

Mobil ini menawarkan pilihan mode berkendara seperti mode Comfort, Sport, dan Sport+. Pengemudi juga akan dimanjakan lewat fitur paddle shift di lingkar kemudi.

BMW M4 Competition hadir dalam dua varian warna, yakni Frozen Red dan Frozen Black yang sudah dilengkapi dengan trim eksterior shadow line high-gloss. Di Indonesia, mobil ini dibanderol Rp2,349 miliar. (adr)

TERKINI
Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024