Makassar Raya Motor Kolaka Sambut Bos Daihatsu Dengan Cara Unik

Kamis, 14/11/2019 23:29 WIB

mobilinanews (Kolaka) - Ekspedisi Terios 7 Wonders kembali digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan menempuh perjalanan selama empat hari, 13 – 16 November 2019, bertajuk Magical Kolaka di Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Seperti biasanya, ekspedisi ini akan menyusuri total 7 (tujuh) etape. Sebelumnya di hari pertama, dilakukan seremoni 9 (sembilan) unit Daihatsu Terios yang diberangkatkan dari dealer setempat.

Makassar Raya Motor (MRM) selaku dealer resmi Daihatsu di Kolaka menyambut kedatangan rombongan, khususnya Amelia Tjandra, Bos Daihatsu yang menjabat Marketing Director PT. ADM dengan cara unik.

Yakni, dengan memajang ucapan selamat datang dalam bentuk spanduk, yang ditempelkan di sisi dinding luar showroom.

Yang bikin unik dan tidak biasa, dalam spanduk tersebut turut menampilkan foto Amelia. Sontak pemandangan ini membuat tersenyum rombongan ekspedisi yang berisi sejumlah jurnalis dari berbagai media nasional.

“Kami bangga Bu Amelia Tjandra bisa mengunjungi dealer kami di Kolaka ini untuk pertama kalinya, semangat beliau sangat menginspirasi kami disini,” ujar H. Muh. Natsir Kalla SE. MM., Direktur MRM dalam sambutannya.

Amelia pun ketika ditanya kesan-kesannya soal spanduk yang menampilkan foto dirinya tersebut, turut kaget dan tidak menyangka.

“Wah, bisa aja ini Pak Natsir kasih kejutan, terima kasih atas sambutannya,” senyum wanita penggemar olah raga diving ini.

Boleh juga nih, dibikin spanduk serupa pada kesempatan berikutnya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag