Destinasi Ke-4 Ekspedisi Terios 7 Wonders Kolaka Berlabuh di Pantai Malaha

Jum'at, 15/11/2019 10:32 WIB

mobilinanews (Kolaka) - Petualangan Terios 7 Wonders di Kolaka, Sulawesi Tenggara memasuki etape terakhir di penghujung 2019 dengan tema Magical Kolaka Adventure.

9 (sembilan) unit Daihatsu Terios mengantar Sahabat Daihatsu yang didominasi para jurnalis dari berbagai media nasional ini menjelajah keindahan alam dan wisata air Kolaka, mulai 13 – 16 November 2019. 

Sebelumnya, rombongan diajak mengunjungi Wonders ke-1 berupa industri pengolahan Nikel yang dikelola PT Antam dan Rumah Adat Mekongga sebagai Wonders ke-2. 

Pada destinasi selanjutnya, rombongan diajak singgah ke Wonders ke-3 yaitu Pemandian Kea Kea, di Kecamatan Latambaga. 

Destinasi seru selanjutnya adalah Pantai Malaha sebagai Wonders ke-4, berjarak sekitar 21 KM dari Kota Kolaka, ditempuh dalam waktu 40 menit dengan berkendara mobil. 

Sesampainya di tujuan, rombongan Sahabat Daihatsu harus menumpang perahu warga untuk menjangkau bibir pantai. 

Di lokasi, panorama alam nan memukau tersaji berupa hamparan laut biru yang berbatasan langsung dengan teluk Bone.  Ada yang menarik saat Sahabat Daihatsu berkunjung ke Pantai Malaha ini. 

Selain menikmati keindahan pantainya, Sahabat petualang juga ikut berpartisipasi dalam aktifitas CSR (Corporate Social Responsibility) PT Astra Daihatsu Motor di lokasi tujuan favorit wisatawan. 

Melalui kegiatan pembagian tempat sampah, Sahabat Daihatsu ikut menjaga kebersihan dan kelestarian pantai sekaligus mengurangi sampah plastik. 

Selanjutnya rombongan makan siang bersama dengan menu aneka jenis ikan khas setempat yang disajikan warga lokal.

Perjalanan Terios 7 Wonders Magical Kolaka ini terasa menyenangkan berkat fitur Digital Auto AC pada All New Daihatsu Terios yang semburannya merata hingga ke kabin baris ketiga.

Sehingga pengaturan suhu udara di dalam kabin menjadi lebih mudah yang membuat perjalanan tetap sejuk. 

Desain kursi ergonomis dengan material kursi dari bahan High Quality Fabric dan desain dudukan yang lebih panjang membuat posisi duduk lebih nyaman selama perjalanan. 

Masih ada tiga destinasi lagi yang tentunya tak kalah asyik dilalui bersama All New Terios. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap