Tak Lama Setelah Launching, Mitsubishi Xpander Cross Bisa Dijumpai di Dealer

Jum'at, 15/11/2019 12:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan varian baru sekaligus teratas dari MPV Xpander di Jakarta pada Selasa (12/11/2019). 

Tak lama setelah launching, unit Mitsubishi Xpander Cross ini sudah bisa dijumpai dan dilihat langsung oleh calon customer di sejumlah dealer wilayah di Jabodetabek.

“Sebelumnya saya sudah lihat unitnya, ada di Ciwangi Berlian Motors Ciputat,” ujar William Harjanto, modifikator dari gerai W7 Carsmetic.

Pihak MMKSI pun membenarkan hal ini. “Di dealer Srikandi Mampang (Jakarta Selatan) sudah ada unit display-nya,” ujar Jerry Amran, Head Media and Corporate Relation MMKSI kepada Mobilinanews. 

“Betul Pak, saat ini unit display sudah ada di showroom kami,” ujar Lukman, Tim Sales dealer Mitsubishi Srikandi Mampang, Jakarta Selatan. 

“Tapi belum ada unit test drive-nya,” sahutnya. Begitu juga soal lamanya delivery unit untuk diantar ke konsumen begitu di-booking.

“Saya pastiin ke manajemen dulu, Pak. Tadi infonya engga lama,” ujarnya. Bagi yang penasaran wujud Xpander Cross, bisa langsung mendatangi dealer Mitsubishi terdekat. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda