Ikang Fawzi Penggemar Berat SUV & Jip

Jum'at, 21/08/2015 10:00 WIB

mobilinanews (Tangerang Selatan) – Buat penggemar musik di era pertengahan 1980an, nama Ikang Fawzi dapat disebut sebagai salah satu rocker terbaik di negeri ini. Beberapa album dengan hits single seperti “Salam Terakhir” dan “Randy & Cindy” (album Randy & Cindy) dan “Preman” merupakan indikasi kesuksesan karir musik suami dari Marissa Haque hingga kini.

Ditemui di pameran otomotif berskala internasional di ICE-BSD, Kamis (20/8), pria kelahiran 23 Oktober 1959 ini berbagi cerita untuk Anda...

mobilinanews (m): Apa nih model kendaraan favorit Ikang Fawzi, hingga datang ke pameran otomotif ini?

Ikang Fawzi (IF): Kalau mobil paling favorit banyak sih, apalagi mobil-mobil impian. Kalau secara merek, saya penggemar BMW dan Mercy, tapi saya paling suka Jeep. Untuk mobil Jepang, asal bentuknya SUV atau jip, saya umumnya suka.

m: Sehari-hari pakai mobil apa, mas Ikang?

IF: Sehari-hari, saya pakai (Toyota) Alphard, karena alasan kenyamanan dan disopirin. Maklumlah, sehari-hari jadwal saya cukup padat. Mulai syuting hingga rapat dan ketemu orang. Kalau nyetir sendiri sih, saya pakai (Mitsubishi) Pajero.

m: Masih aktif di REI (Real Estate Indonesia), mas?

IF: Masih, saat ini saya duduk di BPO, Badan Pembina Organisasi.

m: Kalau dunia keartisan masih jalan, mas Ikang?

IF: Masih dong. Ini baru selesai syuting di acara Sarah Sechan, besok syuting di MNC. Pokoknya ngamen lah.

Ok, Mas Ikang. Sukses selalu dengan karirnya...

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag