Helm Nolan X-803 RS Standar MotoGP, Hadir di Indonesia Januari 2020

Jum'at, 15/11/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pabrikan helm asal Italia, Nolan bakal merilis helm full face terbaru yaitu X-803 RS di awal tahun 2020 nanti.

Helm X-803 RS diproduksi di Brembate De Sopra dan terbuat dari material ultra carbon yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki fitur Racetrack Setup (RS).

Fitur ini diupgrade pada Racetrack Aerodynamic Spoiler (RAS) dan memiliki keunggulan adjustable pada posisi liner (LPC - Liner Positioning Control).

Semakin spesial, Nolan X-803 RS dibuat secara handmade. Luca Farina, Senior Sales Manager Nolan Group menjelaskan helm X-803 RS dibuat secara handmade dan telah memenuhi standar balap MotoGP dan WSBK.

"Nolan X-803 RS telah lulus uji rotational impact yang merupakan salah satu syarat dalam kompetisi balap international yaitu MotoGP dan SBK," ucap Luca Farina.

Helm ini di balut dengan graphic replika pembalap MotoGP dan WSBK serta pemilihan warna-warna solid agar terlihat sporty dan exclusive.

PT Prakarsa Abadi Sentosa sebagai Distributor Nolan untuk pasar Indonesia di perkirakan akan meluncurkan produk X-803 RS pada bulan Januari 2020 dengan harga mencapai Rp 8-9 Juta.

Mengadopsi dari versi sebelumnya X-803 Ultra Carbon, helm X-803 RS ini juga memiliki spesifikasi sebagai berikut:

- Emergency Cheekpad Removable (NERS - Nolan Emergency Release System) / Pelepasan Darurat Cheekpad
- Ventilasi Berteknologi RAF ( Racing Air Flow)
- Cheekpad dan Interior Berbasis Carbon Fitting
- Memiliki 3 ukuran dengan bobot helm yang ringan

(adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap