Toyota Yaris Makin Millenial di Djakarta Warehouse Project

Sabtu, 16/11/2019 03:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) — Toyota turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan event Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung di Jakarta, pada 13-15 Desember 2019. 

Keikutsertaan pada festival musik elektronik (electric digital music/EDM) terbesar di Indonesia yang pada tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-12 dan juga telah menjadi event internasional sejalan dengan upaya Toyota makin mendekatkan Yaris dengan kalangan muda millienial.

“DWP adalah ajang bagi anak muda atau mereka yang berjiwa muda, khususnya dalam kegiatan musik untuk berkumpul. Hal ini sejalan dengan semangat yang dimiliki Toyota khususnya di model Toyota Yaris yang juga menjadi kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan kreatif," ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Lebih jauh Anton Jimmi melihat musik adalah bahasa yang sangat universal, dan kedekatan Toyota Yaris dengan musik ini yang membuat TAM ikut mendukung penyelenggaraan DWP.

Keikutsertaan Toyota pada DWP melalui Yaris sebenarnya bukan aktivitas pertama yang dilakukan Toyota melakukan kegiatan berkaitan dengan musik, khususnya bagi yang berjiwa muda.

Sebelumnya, Toyota sudah pernah melakukan aktivitas apresiasi berupa pemberian tiket konser Katy Perry pada 2012 dan One Direction (2015) kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.

“Pada DWP ini kami melihat ada persamaan yang sejalan antara Yaris dan DWP. Kami berharap keikutsertaan Toyota pada salah satu icon kegiatan musik anak muda ini semakin menegaskan image Yaris sebagai kendaraan masyarakat yang berjiwa muda,” ujar Anton. (bs)

 

 

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia