New Yaris Ajak Kalangan Millenial ke Djakarta Wirehouse Project

Sabtu, 16/11/2019 09:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam mendukung program DWP ini, Toyota dengan brand Yaris telah menyelenggarakan beberapa event melalui YarisXDWP.

Pada setiap kegiatan YarisXDWP, PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan tiket gratis untuk ikut DWP pada 13-15 Desember nanti.

Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan Yaris Beats Corner dengan tema Sound Excitement dan telah berlangsung di 3 kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

Selain Yaris Beats Corner, TAM juga menggelar Yaris Goes to DWP di beberapa lokasi tempat berkumpulnya anak muda zaman now yang berkaitan dengan musik.

Di lokasi tersebut, TAM dengan brand Yaris mengajak kalangan muda millennial untuk ke DWP.

Nantinya saat DWP berlangsung di bulan Desember, Toyota akan menghadirkan aktivasi di booth yang di dalamnya akan ada DJ music performance dan siapa saja boleh datang ke booth untuk sekedar istirahat atau menikmati DJ music performance.

Pada dasarnya kami melihat musik sebagai salah satu sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka.

Dan ini, selaras dengan konsep Yaris yang selalu mengedepankan excitement  bagi penggunanya.

"Untuk itu, kami mengadakan aktivitas Yaris yang berhubungan dengan musik,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM. (bs) 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen