IIMS 2015 : Tekiro Handtools Specialist Diskon Hingga 50 Persen

Jum'at, 21/08/2015 18:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mau handtool, power tools dan lubrication asli Jepang dengan harga obral? Datang saja ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta yang mulai dibuka untuk umum Kamis (20/8).

Booth Tekiro ada di Hall C No.48. Di situ dipajang produk Tekiro group yang merupakan spesialis handtools. “Dalam rangka memperingati HUT RI ke-70 dan penampilan di IIMS, kami menggelar pekan diskon sampai 50 persen,” ujar Bebi pengelola Tekiro yang bermarkas pertokoan Lindeteves, Jakarta Barat.

Yang didiskon hingga 50 persen itu misalnya produk Ryu yang spesialis power tools, aksesoris dan engine. Sedang produk Tekiro didiskon hingga 47,5 persen. Satu lagi produk dari group Tekiro yakni Rexco yang menyediakan cairan pembersih, lubrication dan projecting.

“Tidak hanya itu, kami juga memberi hadiah khusus setiap pembelian Rp 700 ribu mendapat hadiah helm yang menarik. Hadiah lainnya berupa vakum cleaner, payung, bola hingga ball point,” tambah Bebi lagi.

Tunggu apalagi, ayo datang ke IIMS di Kemayoran.  

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing