Kiat Gratis Masuk GIIAS, Tunjukan STNK Suzuki

Jum'at, 21/08/2015 19:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bagi anda yang berencana berkunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan ingin masuk secara gratis, caranya sangatlah mudah. Bagi anda pemilik mobil Suzuki (tipe dan varian apa saja, bisa masuk secara Cuma-Cuma dengan hanya menunjukan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK) mobil anda.

Program promo dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini berlaku selama pelaksanaan pameran. Yang perlu diketahui, untuk mendapatkan program promo tiket gratis ini hanya bisa diperoleh di pintu masuk Hall 10 saja, tepatnya di depan loket tiket masuk.

Dengan menunjukan STNK dan KTP, anda bisa langsung mendapatkan 2 tiket gratis dan nama pada STNK tidak harus sama dengan KTP loh. Jadi jika ingin, bisa saja pinjam mobil Suzuki teman atau saudara supaya bisa masuk gratis, lumayan kan.!

 

 

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos